JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Contoh Kata Pengantar Sebuah Makalah BK

KAMI MEMBUKA JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294

MELAYANI DAN MEMUDAHKAN ANDA ;    

SKRIPSI BP/BK KLIK DISINI
PTK BP/BK KLIK DISINI
ADMINISTRASI KLIK
DISINI

Contoh Kata Pengantar Sebuah Makalah BK


KATA PENGANTAR

Syukur alhamdulillah, merupakan satu kata yang sangat pantas penulis ucakan kepada Allah STW, yang karena bimbinganNyalah maka penulis bisa menyelesaikan sebuah karya tulis berupa MAKALAH yang berjudul "Kenakalan Remaja" makalah ini dibuat dalam rangka mengkaji lebih dalam masalah kenakalan  remaja, sehingga menghasilkan karya yang ini bisa dipertanggungjawabkan hasilnya. Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah membantu saya dalam menghadapi berbagai tantangan dalam penyusunan makalah ini. Saya menyadari bahwa masih sangat banyak kekurangan yang mendasar pada makalah ini. Oleh karna itu saya mengundang pembaca untuk memberikan kritik dan saran yang bersifat membangun untuk kemajuan ilmu pengetahuan ini.
Semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan bersama ini kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terselesaikannya makalah ini.
Harapan besar kami semoga makalah ini bermanfaat bagi lembaga pendidikan di seluruh Indonesia umumnya dan di lembaga pendidikan SMP……..Kabupaten ………..amin.
……………………, Nopember 2012
   Penulis,
(…………………….)
                                                                                                                          NIP. …………….

Contoh Kata Pengantar Sebuah Makalah BK

0 komentar:

Posting Komentar