JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Alat Tes Psikologi TAT


Sekali lagi saya utarakan bahwa guru BP/BK harus m engerti ilmu psikologi. salah satu materi psikologi adalah alat tes. Dari berbagai macam alat tes salah satuya adalah TAT yaitu (Alat Tes Psikologi TAT) unt uk anda guru BP/BK berikut saya jelaskan tentang alat tes psikologi TAT

KAMI MEMBUKA JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294

MELAYANI DAN MEMUDAHKAN ANDA ;      

1. JASA PEMBUATAN SKRIPSI BP BK                                                               
3. JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP BK                            

DETAIL HARGA KLIK DISINI

Pengantar Peran BK  Mengatasi Masalah Pelajar SMP


Alat Tes Psikologi TAT


Alat Tes Psikologi TAT  (Thematic Apperception Test)  adalah salah satu alat tes psikologi yang berusaha mengungkap kepribadian seseorang . Awal mulanya Alat Tes Psikologi TAT digunakan untuk mendiagnosa para karyawan atau para pengusaha yang tingkat stressnya tinggi, kemudian Alat Tes Psikologi TAT digunakan juga pada tersangka kejahatan, hal ini untuk mendeteksi kondisi kejiwaan tersangka kenapa bisa melakukan tindak diluar batas norma yang berlaku.

Alat Tes Psikologi TAT adalah alat tes psikologi yang bertujuan untuk menggali dan menganalisa seperti mimpi, fantasi, kesesuaian pilihan dan tentang apa yang memotivasi orang untuk memilih pekerjaan mereka.
Makanya alat Tes TAT  ini sering digunakan  untuk menilai gangguan kepribadian,dan  gangguan pikiran. Bahkan dalam pemeriksaan forensik untuk mengevaluasi tersangka kejahatan, atau untuk keperluan screening bagi kandidat untuk pekerjaan yang menuntut stres yang tinggi. Tes tematik ini  juga  digunakan dalam evaluasi psikologis rutin, namun biasanya tanpa sistem penilaian formal, terutama untuk mengungkap pola eksplorasi ketika individu mengalami konflik emosional. TAT sangat popular  digunakan di Perancis dan Argentina dengan menggunakan pendekatan psikodinamik.

Alat Tes Psikologi TAT

0 komentar:

Poskan Komentar