JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Penelitian Tindakan Kelas Bimbingan Konseling (BK)

Penelitian Tindakan Kelas Bimbingan Konseling (BK)





Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini


Atau Cek FB Kami KLIK DISINI


Contoh Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk BP/BK (Konselor) yang bisa anda download secara gratis untuk jenjang SMP SMK SMA MA MTs hanya di berkas sekolah Format Word (doc, docx) sebagai Referensi, Perbandingan, Contoh dalam membuat PTK sendiri.
PTK ini biasanya digunakan untuk seorang konselor yang bekerja di Sekolah berstatus PNS (Pegawai Negeri Sipil) penunjang mencapai Nilai Angka Kredit untuk Kenaikan Pangkat dan Golongan. Nilai yang didapatkan lumayan besar, itu tergantung dari Pembahasan atau materi yang dijadikan dalam Penelitian Tindakan Kelas. Lihat juga : Aplikasi DUPAK dan PAK

PTK itu sendiri bukan hanya satu-satunya untuk mendapatkan Angka Kredit, masih banyak hal lainnya seperti menjadi Wakil Kepala Sekolah, RT, RW dan lain sebagainya. Berikut kami berikan beberapa kutipan yang diambil dari File yang dibagikan.
 Berkaitan dengan tugas guru sebagai profesi meliputi mendidik, mengajar dan melatih. Mendidik berarti meneruskan dan mengembangkan nilai-nilai hidup. Mengajar berarti meneruskan dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Sedangkan melatih berarti  mengembangkan ketrampilan-ketrampilan kepada siswa. Terutama guru BK (Bimbingan dan Konseling) harus bisa menjalankan profesinya yaitu mengonseling siswa yang “bermasalah” /atau butuh pemecahan masalah.


Anda Boleh Mengkopi Paste Posting Kami, tapi kami mohon jangan keseluruhan apalagi menggunakan Xml (feed) karena akan menghancurkan blog ini, mohon kerjasama dan saling menghargai, silahkan tampilkan Link Sumber Dari: http://www.berkassekolah.com/2016/05/penelitian-tindakan-kelas-bk-bp-lengkap.html#ixzz4a8XaLusp

0 komentar:

Posting Komentar