JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Kutipan Novel Bahasa Inggris

 Kutipan Novel Bahasa Inggris



Untuk anda pecinta novel tentu tidak asing lagi dengan kutipan novel, bukan begitu? Sedikit informasi bahwa kutipan novel adalah kata-kata atau kalimat dalam sebuah artikel yang bisa menarik hati pembaca sehingga biasanya ditulis ulang dalam media lain atau diucapkan kepada orang lain. Tentunya ada banyak kutipan novel bahasa Inggris yang begitu populer dan ini beberapa diantaranya.


“The world is full of obvious things which nobody by any chance ever observes.” 
Kutipan ini merupakan tulisan penulis novel kenamaan yaitu Sir Arthur Conan Doyle dalam novelnya yang berjudul "The Hound of the Baskervilles", artinya kutipan itu sendiri kira-kita adalah "Dunia ini penuh dengan ketidakpastian dimana tidak ada seorangpun dalam kesempatannya untuk mengamati."
“A fit, healthy body—that is the best fashion statement”
Kutipan yang memiliki arti "fit atau tubuh yang sehat adalah pernyataan fashion terbaik" ini diungkapkan oleh seorang novelis yang sangat terkenal, yaitu Jess C. Scott. Tentunya anda setuju dengan kutipan yang satu ini, benarkan?
“I'm gonna make him an offer he can't refuse.”
Kutipan diatas merupakan salah satu kalimat yang berada dalam sebuah novel yang begitu terkenal yaitu "The Godfather" yang ditulis oleh Mario Puzo. Kutipan yang satu ini memiliki arti "saya akan membuat tawaran kepadanya yang dia tidak akan menolaknya.". Kutipan ini memperlihatkan optimisme dan ketegasan.
“A man is like a novel: until the very last page you don't know how it will end. Otherwise it wouldn't be worth reading.” 
Kutipan diatas memiliki arti "seorang pria sama seperti layaknya sebuah novel, sampai halaman terakhir kamu masih belum mengatahui bagaimana itu berakhir, jika tidak seperti itu maka novel tersebut tidak layak untuk dibaca.". Kutipan ini ditulis oleh Yevgeny Zamyatin dalam sebuah novelnya yang berjudul "We".
“And all I could think was that I would like to spend every morning for the rest of my life waking up beside her.” 
Kutipan yang begitu indah diatas merupakan kutipan yang ada dalam novel Dear John yang ditulis cantik oleh Nicholas Sparks. Arti dalam kutipan novel tersebut kurang lebih adalah "Dan semua yang bisa saya pikirkan adalah bahwa saya ingin menghabiskan setiap pagi selama sisa hidup untuk terbangun disampingnya.

Nah itulah beberapa kutipan novel bahasa Inggris paling populer yang pernah ada. Novel-novel tersebut merupakan novel populer, best seller, dan banyak disukai para pembaca novel. Semoga kutipan-kutipan novel diatas bisa memberikan inspirasi bagi kita semua didalam menjalani kehidupan ini kedepannya. Dan semoga informasi yang tersaji dalam tulisan ini bisa bermanfaat untuk kamu

0 komentar:

Poskan Komentar