JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Download Gratis Modul Untuk Guru Pembelajar TK, SD, SMP, SMA, SMK Lengkap 2016

Download Gratis Modul Untuk Guru Pembelajar TK, SD, SMP, SMA, SMK Lengkap 2016






Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini


Atau Cek FB Kami KLIK DISINI


Download Gratis Modul Guru Pembelajar TK, SD, SMP, SMA, SMK Lengkap 2016

Posted by Rudiny Muhammad on Friday, September 02, 2016 with 7 comments


Hasil UKG (Uji Kompetensi Guru) pada tahun 2015 kemarin telah bisa kita lihat hasilnya pada Raport UKG. Tidak sedikit yang kecewa dengan hasil akhir yang didapat.

Nah, untuk menyiasati nilai akhir UKG 2016 nanti, pemerintah kembali akan melaksanakan UKG pada akhir tahun 2016 ini. Namun, sebelum UKG tersebut dilaksanakan, pemerintah akan melakukan kegiatan tatap muka terlebih dahulu, yang pesertanya akan dibedakan berdasarkan nilai yang telah mereka peroleh pada UKG tahun 2015 lalu.

Seperti yang sudah kita ketahui, peserta UKG dibedakan menjadi beberapa bagian, seperti misalnya; Guru Kelas Bawah, Guru Kelas Tinggi, Guru Bidang Studi. dll. Namun, pada masing-masing bidang tersebut, akan dibedakan lagi, berdasarkan perolehan hasil UKG.

Pada kelompok Kelas Bawah misalnya terdapat beberapa kompetensi dari mulai A sampai dengan kompetensi J dengan modul guru pembelajar yang berbeda pula. Diharapkan dengan adanya pelatihan sebelum mengikuti kegiatan UKG pada tahun ini, peserta UKG nantinya dapat memperoleh nilai standar minimal.

Untuk itu, admin telah mempersiapkan beberapa Modul Pelatihan yang bisa Anda pelajari, diprediksi akan muncul pada kegiatan UKG tahun 2016 ini.

0 komentar:

Posting Komentar