JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

CONTOH SKRIPSI

CONTOH SKRIPSI






Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini


Atau Cek FB Kami KLIK DISIN


BAB I
PENDAHULUAN
Pendahuluan
Masalah pendidikan dan pengajaran merupakan masalah yang cukup kompleks dimana banyak faktor yang ikut mempengaruhinya. Salah satu faktor tersebut diantaranya adalah guru. Guru merupakan komponen pengajaran yang memegang peranan penting dan utama, karena keberhasilan proses belajar mengajar sangat ditentukan oleh faktor guru. Tugas guru adalah menyampaikan materi pelajaran kepada siswa melalui interaksi komunikasi dalam proses belajar mengajar yang dilakukannya. Keberhasilan guru dalam menyampaikan materi sangat tergantung pada kelancaran interaksi komunikasi antara guru dengan siswanya. Ketidaklancaran komunikasi membawa akibat terhadap pesan yang disampaikan guru.
Komunikasi merupakan dasar eksistensi suatu masyarakat dan menentukan pola struktur masyarakat. Hubungan antar manusia dibangun atas dasar komunikasi. Komunikasi merupakan sarana atau media dalam pengoperan rangsangan. Dalam komunikasi manusia saling mempengaruhi, sehingga dengan demikian terbentuklah pengetahuan tentang pengalaman masing-masing orang. Komunikasi dapat membentuk manusia saling pengertian, menimbulkan persahabatan, memelihara kasih sayang, mempengaruhi sikap yang akhirnya dapat menimbulkan tindakan nyata riil. Hubungan sesama manusia dapat ditingkatkan dengan memahami dan memperbaiki komunikasi akan lebih mudah menerima pesan-pesan yang disampaikan komunikator.
Melalui komunikasi pula kita dapat memenuhi kebutuhan emosional kita dan meningkatkan kesehatan mental kita. Kita belajar makna cinta, kasih sayang, simpati, rasa hormat, rasa bangga, bahkan iri hati dan kebencian. Melalui komunikasi kita dapat mengalami berbagai kualitas perasaan itu dan membandingkannya antara perasaan yang satu dengan perasaan lainnya. Karena itu tidak mungkin kita dapat mengenal cinta bila kita memperoleh informasi bahwa kita orang yang sehat secara jasmani dan rohani, dan kita orang yang berharga, penegasan orang lain atas diri kita membuat kita merasa nyaman dengan diri kita sendiri dan percaya diri.
Perumusan Masalah
Masalah adalah pertentangan antara realitas dengan yang seharusnya, kesangsian atau pun kebingungan terhadap suatu hal atau fenomena, adanya ambiguity. Bertolak pada latar belakang memunculkan permasalahan-permasalahan sebagai berikut:
  1. Bagaimana komunikasi antara guru dengan siswa kelas II di MA Darul Ma’la Winong Pati ?.
  2. Bagaimana motivasi belajar siswa kelas II di MA Darul Ma’la Winong Pati.
  3. Adakah pengaruh komunikasi antara guru dengan siswa terhadap perkembangan motivasi belajar siswa kelas II di MA Darul Ma’la Winong Pati ?
Download File Lengkap disini
File SKRIPSI Lain :
STUDI ANALISIS TENTANG PENGARUH MARAKNYA CAP ZIKY TERHADAP KEDISIPLINAN ANAK DALAM BELAJAR AGAMA ISLAM DI MASYARAKAT DESA MAYAHAN TAWANGHARJO-GROBOGAN TAHUN 2004. download
PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KARYAWAN DI PT RADIO SWAKARSA MEGANTARA BANDUNG. download
HUBUNGAN LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING DENGAN KESEHATAN MENTAL SISWA MAN 12 DURI KOSAMBI CENGKARENG JAKARTA BARAT. download

0 komentar:

Posting Komentar