JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

PTK TIK Kelas 8

PTK TIK Kelas 8



Pendahuluan PTK TIK Kelas 8

Di jenjang MTs, mata pelajaran TIK merupakan mata pelajaran yang membekali keterampilan teknologi guna melakukan kegiatan dan pekerjaan yang praktis dalam kehidupan sehari hari. Yang menjadi masalah dari para pendidik ialah bagaimana cara menyampaikan ilmu pengetahuan tersebut kepada para peserta didik sehingga peserta didik dapat mengerti dan memahami ilmu pengetahuan yang diajarkan sehingga peserta didik mampu untuk menerapkan dalam kehidupan sehari hari dan dapat menjelaskan secara teoritis.
Di MTs. Bustanul Ulum Tagangser Laok Waru Pamekasan, terdapat beberapa kendala sosial, psikologis dan teknis yang dialami oleh para peserta didik, di antaranya adalah:
  1. Lingkungan masyarakat agraris yang mempunyai ekonomi lemah dan memiliki kulture pendidikan yang lemah
  2. Komputer yang terbatas membuat peserta didik lebih senang melihat daripada bekerja dengan komputer
  3. Peserta didik kebingungan menentukan letak toolbar dan submenu program pengolah kata untuk mengaplikasikan dalam pekerjaan praktis.

Dengan latar belakang masalah di atas penulis berkeyakinan bahwa harus mengubah model pembelajaran yang sesuai dengan menggunakan kartu kata bergambar yang difokuskan untuk mempermudah pembelajaran. Tujuan utamanya difokuskan untuk meningkatkan daya tarik dan perhatian peserta didik terhadap pembelajaran. (blog.tp.ac.id, 23-11-2012)

Pendahuluan PTK TIK Kelas 8 Gratis diatas kutipan dari PTKnya. Jika sobat ingin mendapatkan PTKnya, silahkan sobat klink link download PTK Gratis di bawah ini :

Download PTK TIK Kelas 8

0 komentar:

Posting Komentar