JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Laporan Bulanan Sekolah Versi Microsoft Excel

  Laporan Bulanan Sekolah Versi Microsoft Excel


JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK


HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BK Klik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini
Atau Cek FB Kami Disini

 

digunakan sebagai Aplikasi Rekap Data Sekolah yang dilaporkan ke UPTD Pendidikan atau Kabupaten/Kota dalam setiap kali ada perubahan data. Aplikasi ini dibuat dari Program Pengolah Angka yang semua orang sudah mengetahui yakni Microsoft Excel. Selain itu ada juga Aplikasi membuat Administrasi Ujian Sekolah yang dibagikan berkassekolah.com yang sama-sama berguna serta menunjang dalam setiap kegiatan disekolah.

Adapun Fitur dalam Aplikasi Administrasi Ini diantaranya :

  • Data Tenaga Pendidik dan Kependidikan Menurut
  • Data Siswa dan Siswi 
  • Data Ruangan
  • Data Meubelair
  • dan lain sebagainya

Untuk Bapak dan Ibu yang masih penasaran dan membutuhkan file Format Laporan Bulanan Sekolah Versi Microsoft Excel bisa langsung di download link dibawah ini :

Demikianlah berbagi file yang dibagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa membantu dan meringankan dalam membuat laporan bulanan dalam 1 Aplikasi Excel.Diharapkan Download Format Laporan Bulanan Sekolah Versi Microsoft Excel ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Kelas, Adminstrasi Sekolah, Aplikasi, Microsoft Excel dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Semua File yang ada di  disimpan di Google Drive supaya memudahkan dalam proses download filenya unutk Bapak dan Ibu Guru atau Saudara Sekalian serta dari Virus Komputer, jadi Bapak dan Ibu tidak perlu khawatir untuk menyimpan semua file di komputer,Flashdisk dan Smartphone

0 komentar:

Posting Komentar