JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Silabus SMA Kelas X,XI,XII KTSP Semester I Dan II

Silabus SMA Kelas X,XI,XII KTSP Semester I Dan II


JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK


HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BK Klik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini
Atau Cek FB Kami Disini

  

Download RPP SILABUS SMA Kelas X, XI, XII KTSP Semester I dan II - Pada postingan minggu lalu admin Info Operator Sekolah (wimaogawa blog) telah memposting RPP & Silabus Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dalam RPP tersebut telah dibahas lengkap RPP SILABUS dengan menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP).

RPP SILABUS SMA Kelas X, XI, XII KTSP Semester I dan II Lengkap

Silabus adalah rencana pembelajaran pada sebuah mata pelajaran/kelompok mata pelajaran yang berisi standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok (pembelajaran), kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu dan kompetensi dasar kedalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian.

Sedangkan RPP sendiri pada dasarnya diambil dari silabus tersebut. Secara garis besar Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan rencana yang berisi tentang prosedur dan manajemen pembalajaran yang digunakan untuk mencapai satu/lebih kompetensi dasar yang sudah ditetapkan dalam standar isi dan kemudian dijabarkan dalam silabus.

Jadi RPP merupakan penjabaran dari silabus yang telah dikembangkan yang berguna sebagai panduan guru dalam melaksanakan pembelajaran. Karena sifatnya yang penting terkait dengan tugas seorang guru, maka setiap guru diwajibkan untuk menyusun RPP sebelum melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).


wimaogawa.blogspot.com
Download RPP dan SILABUS SMA Kelas X, XI, XII Kurikulum KTSP melalui link di bawah ini :

1. RPP SILABUS  Mata Pelajaran PAI

2. RPP SILABUS  Mata Pelajaran PKn

3.  RPP SILABUS Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

4.  RPP SILABUS Mata Pelajaran Matematika

 5. RPP SILABUS Mata Pelajaran Bahasa Inggris

0 komentar:

Posting Komentar