JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Kumpulan Contoh PTK

Kumpulan Contoh PTK





Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini


Atau Cek FB Kami KLIK DISIN


Merupakan rangkuman dari 30 file  - file tentang   Contoh PTK ( Penelitian Tindakan Kelas ) yang di peruntukan khusus  untuk guru SD ( Sekolah Dasar ) kelas 1 2 3 4 5 6 yang akan membuat dan menyusun laporan PTK.

Penelitian Tindakan Kelas adalah penelitian praktis yang dimaksudkan untuk memperbaiki pembelajaran di kelas. Penelitian ini merupakan salah satu upaya guru atau praktisi dalam bentuk berbagai kegiatan yang dilakukan untuk memperbaiki dan atau meningkatkan mutu pembelajaran di kelas.

TUJUAN PTK 

Tujuan PTK adalah memperbaiki dan meningkatkan kualitas pembelajaran serta membantu memberdayakan guru dalam memecahkan masalah pembelajaran di sekolah, tujuan PTK adalah meningkatkan dan/atau memperbaiki praktik pembelajaran di sekolah, meningkatkan relevansi pendidikan, meningkatkan mutu pendidikan, dan efisiensi pengelolaan pendidikan

Berikut kami bagikan beberapa Contoh Judul PTK Untuk Guru SD mulai dari kelas 6,5,4,3,2,1 semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru yang sedang membuat dan menyusun laporan PTK SD Silahkan download file di bawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar