JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Penelitian Ilmiah

Penelitian Ilmiah





Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini


Atau Cek FB Kami KLIK DISIN


Penelitian atau riset pada hakikatnya bertujuan untuk memperoleh pengetahuan tentang sesuatu yang dianggap benar melalui proses bertanya dan menjawab. Penelitian bertitik tolak dari pertanyaan yang muncul karena adanya keraguan, dan keraguan ini yang menjadi dasar permulaan ilmu pengetahuan.
Penelitian ilmiah merupakan salah satu karya ilmiah yang dapat memperkaya konsep atau teori yang mampu mendukung perkembangan ilmu pengetahuan. Dengan adanya penelitian ilmiah yang dilakukan mahasiswa akan menambah kajian ilmu pengetahuan. Penelitian ilmiah memerlukan suau kajian khusus yang menuntut mahasiswa untuk bisa kritis terhadap suatu teori. Selain mahasiswa guru dituntut keprofesionalannya dengan melakukan penelitian tindakan kelas.
Tidak sedikit mahasiswa yang putus kuliah karena tidak mampu membuat skripsi atau melakukan penelitian ilmiah.  Kadang juga kebingungan dalam menentukan metode penelitian yang akan digunakan karena jenis penelitian memang banyak. Untuk itu disini saya akan berbagi beberapa contoh penelitian ilmiah sebagai bahan rujukan atau referensi dalam membuat penelitian ilmiah.
Contoh penelitian ilmiah ini bisa anda download disini gratis. Karena maksud saya disini hanya semata-mata untuk kepentingan ilmiah, agar teman-teman mendapatkan solusi atas kesulitannya.

0 komentar:

Posting Komentar