JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Contoh Buku Tamu Khusus


Contoh Buku Tamu Khusus


JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BK Klik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini
Atau Cek FB Kami Disini


Format buku tamu dinas lihat Contoh Buku Tamu Dinas/Buku Tamu Khusus / Instansi. Disebut juga dengan buku tamu instansi atau buku tamu khusus. Contoh Buku Tamu Khusus / Dinas Pendidikan untuk Lembaga PAUD (TK KB TPA SPS). Form buku tamu dinas pendidikan adalah sebuah buku tamu yang mendaftar semua kunjungan dari dinas pendidikan maupun dinas terkait dengan PAUD, jadi semua pejabat dinas akan di daftar namanya dan mereka akan tanda tangan disitu.

Tujuan pembuatan buku tamu dinas di PAUD baik TK maupun KB adalah untuk mencatat siapa saja yang telah mengunjungi lembaga PAUD ayah bunda dari golongan orang dinas pendidikan.

Biasanya buku tamu dinas di lembaga PAUD dibuat dengan menggunakan buku tulis biasa yang diberi kolom sendiri menggunakan penggaris. Akan tetapi agar terlihat lebih profesional, buatlah buku dinas dari hasil cetak kertas HVS yang dibagi 2 dan dibentuk menjadi buku kecil.

Buku tamu Umum adalah buku tamu yang digunakan untuk melayani tamu-tamu umum dari lembaga atau personal lain yang terkait dengan sekolah.

Sedangkan buku tamu khusus adalah buku tamu yang berisi tamu dari kalangan personal dan dinas langsung sebagai pembina sekolah PAUD ayah bunda semua.

Setiap tamu umum yang datang ke sekolah terkait masalah pendidikan diberikan Buku Tamu untuk mencatat nama, jabatan, dan tujuan kedatangannya atau pesan dan kesan terhadap pendidikan di sekolah. Tamu umum seperti Lurah, Camat, dari Kepala Puskesmas, Bupati, Gubernur bahkan bisa Presiden sekalipun.

Tamu-tamu khusus seperti Kepala Dinas Pendidikan, Penilik, Pengawas TK/SD dan lain-lain perlu juga disiapkan buku Tamu Khusus untuk mencatat perihal kehadirannya, tujuan kedatangannya, pesan, dan kesan terhadap masalah yang terkait dengan pendidikan/ sekolah.

Selain membuat para pejabat mereka lebih dihormati mereka juga merasa enak nulisnya karena kita sediakan tempat yang leluasa.

Contoh Buku Tamu Dinas Pendidikan / Buku Tamu Instansi di Lembaga PAUD

Gunakan kertas HVS ukuran Folio atau Long Bold (8.5 x 13 inchi) untuk mencetak dokumen buku tamu dinas. Contoh buku tamu yang akan disajikan terdiri dari cover buku dinas dan susunan baris kolomnya sebagaimana yang akan ditampilkan berikut ini

0 komentar:

Posting Komentar