JASA ADMINISTRASI BP BK MURAH HUBUNGI KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

PTK BAHASA INGGRIS SD/MI

 PTK BAHASA INGGRIS SD/MI

JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BK Klik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini

Atau Cek FB Kami Disini


CONTOH PTK BAHASA INGGRIS SD : Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Inggris Materi Garden Melalui Metode Bernyanyi Pada Siswa Kelas II di SD/MI
Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas dengan tujuan menjawab permasalahan “apakah penerapan metode bernyanyi dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Bahasa Inggris pada siswa kelas II SD/ MI ___ ?”

Penelitian tindakan kelas dilaksanakan melaui tiga siklus yaitu siklus I, siklus II, dan siklus III. Tiap siklusnya ada empat tahapan yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Adapun metode pengumpulan data yang digunakan meliputi pre tes dan post test, lembar pengamatan dan dokumentasi. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan pembelajaran menggukan metode bernyanyi, dapat meningkatkan hasil belajar Bahasa Inggris pada siswa kelas II MSD/ MI ___ .

CONTOH PTK BAHASA INGGRIS SD : Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Inggris Materi Garden Melalui Metode Bernyanyi Pada Siswa Kelas II di SD/MI

Dapat dilihat dari hasil pembahasan yaitu Pada siklus I nilai pre tes siswa yang telah tuntas yaitu 8 siswa. Dengan rata -rata kelas 47,69. Nilai dari post test siswa yang mencapai KKM sebanyak 12 siswa dengan rata-rata kelas 59,03. Pada siklus I peningkatan yang terjadi yaitu sebanyak 4 siswa atau 16%.
Pada siklus II dari nilai pre tes siswa yang telah tuntas yaitu 10 siswa dengan rata-rata kelas 53,46. sedangkan hasil post test siswa yang tuntas sebanyak 15 siswa dengan rata-rata kelas 65,19. peningkatan dari pre test ke post test sebanyak 5 siswa atau 20%. Pada siklus III nilai pre tes siswa tuntas yaitu 18 siswa dengan rata-rata kelas 64,23. sedangkan hasil post test siswa yang tuntas sebanyak 24 siswa dari 26 siswa atau 96% dengan rata-rata kelas 82,50. peningkatan yang terjadi pada pre test ke post test sebanyak 6 siswa atau 24%.
Pada siklus III terdapat 2 siswa yang belum mencapai ketuntasan karena 2 siswa tersebut memilkiki keterbatasan dalam menerima materi pembelajaran.

0 komentar:

Poskan Komentar